Contoh Lamaran Pekerjaan



Indonesia, 31 Juli 2015

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT. Persada
Palembang


Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                 
Tempat, Tanggal Lahir      
Pendidikan Terakhir          
Alamat Asal                       
Telepon                              


Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.    Foto Copy Ijazah terakhir
2.    Foto Copy KTP
3.  Foto ukuran 3 x 4
4.  Foto Copy SIM A

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


   Kamri. R

Post a Comment

0 Comments