Contoh Lamaran Pekerjaan 2



..............., 10 Nopember  2015

Kepada
Yth. Bapak/ibu pimpinan






Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                          
Tempat/tanggal lahir   :

Alamat                       
Jenis kelamin              
 Agama                        
 Pendidikan terakhir     :
No. HP                        :

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :
  1. Foto Copy Ijazah terakhir S1
  2. Foto Copy Transkip Nilai S1
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Piagam
  6. Foto ukuran 4 x 6
demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.

          Hormat saya,


.....................................

Post a Comment

0 Comments