Kamis, 27 Oktober 2016

Citimall Baturaja Resmi Dibuka



Baturaja - Citimall Baturaja Resmi Dibuka, Setelah Sekian lama Masyarakat Baturaja Menunggu Kehadiran Mall akhirnya PT Nirvana Wastu Pratama menghadirkan Pusat Perbelanjaan di Kota Baturaja yang resmi dibuka tanggal 27 Oktober 2016. PT Nirvana Wastu Pratama dengan bangga menghadirkan pusat perbelanjaan megah dan terlengkap di Kota Baturaja. yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani BaturajaTimur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Ada beberapa Pertokoan  yang akan mengisi area tersebut antara lain Hypermart, Bioskop Platinum Cineplex, Pojok Busana, Toko Buku Karisma, Toko Hand Phone, Optik Melawai, Fun World, CFC, Mokko Factory, Kewarung dan foodcourt Foodciti dan masih banyak lagi.
Foodcourt Foodciti diisi oleh berbagai tenant yang sudah  terkenal di Kota Baturaja, antara lain Nyonya Oey Kopitiam, Mie Ayam Jakarta, Moomy Bubble Tea, Warung Mini, Dapur Ratu, Warung Mba Utik, Kedai H Mustofa, dan Waroeng MD.  Sehingga diharapkan Kehadiran Citimall Baturaja akan memberi kontribusi untuk perekonomian Kota Baturaja. Mall ini berpotensi untuk menyerap lebih dari tatusan lapangan kerja baru dan juga untuk pendapatan daerah dari pajak, terutama pajak hiburan, parkir dan pajak restoran,”

Setelah Citimall Baturaja Resmi dibuka, Kepadatan Kendaraan Menuju Citimall Baturaja terpantau dari siang sampai malam. Masyarakat sangat antusias datang ke Citimall Baturaja ada yang sekedar melihat-lihat dan ada juga yang belanja.