Viral Bule asal Palestina Ali Halabia Menikahi Khadijah Azzahra Indonesia

 

Viral Bule asal Palestina
Ali Halabia Menikahi Khadijah Azzahra Indonesia

Awal Perjuangan cinta bule asal Palestina, Ali Halabia  untuk mendapatkan hati wanita asal Malang, Jawa Timur Indonesia yang bernama Khadijah Azzahra ini viral. Khadijjah dikenal sebagai MUA hits di Malang.

Melalui akun Youtube Khadijah Azzahra & Ali Diary, keduanya menceritakan awal mula perkenalan hingga menikah. Dalam video yang berjudul "Awal kenal bojoku (wong Arab) Bagaimana kita ketemu?, Khadijah Azzahra mengungkapkan sang suami Ali Halabia ingin berkenalan dengannya pada tahun 2016 setelah suaminya melihat akun Instagramnya. Dalam video berdurasi 25 menitan itu, Ali mengaku sudah menjadi followers Instagram Khadijah sejak 2016. Dia mengetahui soal Khadijah karena mengeyam pendidikan S-2 di Universitas Brawijaya, Malang.

Khadijah yang berada di sebelah Ali membenarkan jika awal perkenalan mereka melalui Instagram. Wanita yang populer di Instagram itu mengatakan awalnya tidak menyadari kiriman DM dari pria yang kini jadi suaminya itu.

Kata Khadijah,  Itu kenalnya juga tidak sengaja, ternyata dia sudah ngechat aku sudah sejak lama. Namanya DM kan tidak selalu terlihat. Akhirnya aku buka DM-nya, aku belum balas tapi aku masukkin ke primarry (kolom utama). Terakhir aku balas Walaikumsalam.

Setelah Khadijah memberikan salam, Ali langsung memperkenalkan diri dan mengirimkan foto-foto keluarganya. Khadijah pun terkejut karena Ali berani mengirimkan identitas dan bercerita siapa dirinya, padahal dia belum mengenalinya.

Kemudian  khadijah mengungkapkan bahwa, Dia itu seperti mau menunjukkan bahwa dia itu nyata, bukan halusinasi. Dia sering ngechat tapi nggak aku balas. Aku jadinya kepo gitu sama dia. Dia sudah minta nomor handphoneku dan WhatsApp. Tapi kan aku kenal aja nggak, tidak biasa chat dengan lelaki yang tidak kenal. dan tidak sembarangan orang bisa dapat nomor saya,

Jodoh memang sudah di atur oleh Allah SWT, Pada akhirnya dengan segala upaya, Ali berhasil meyakinkan Khadijah. Keduanya pun kini resmi menikah. Dalam salah satu sesi foto pernikahan tampak Ali memakai busana adat Jawa dengan blangkon, beskap dan kain jarik.




Post a Comment

0 Comments